Rabu, 30 Mei 2012

About Patrick Star





Patrick adalah sahabatnya Spongebob Squarepants Patrick selalu Terlihat Bodoh Patrick adalah sahabat sekaligus tetangga Spongebob hidup nya di bawah batu pada jalan keong no 12 coba kalian perhatikan isi rumah patrick isinya perabotan dari pasir hihihihihiihi lucu ya

sekarang sy mau membahas kata lucu patrick versi saya :




1. Patrick : Aku Akan menceritakan Kisah Kecil yang berjudul Remis Terjelek pada suatu hari ada seekor remis jelek, dia sangat jelek hingga semua orang mati

 
2.Spongebob: Taukah kamu Apa yang lebih lucu dari 24

Patrick: Apa itu

Spongebob: 25


3.Flying dutchman: Baiklah aku beri 3 Permintaan

Patrick: Apa 3 aku minta 4 tidak sama sekali !! 

Flying dutchman: Baiklah aku beri 4

Patrick: Aku mau 3 atau Tidak 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity LightningCool Blue Outer Glow Pointer